Sabtu, 19 Maret 2011

19 03 10

Blog anyar...heheheee...
Bismillah dlu ahh, biar lancar..
sma ke' kmaren...isinyaa saamaa...
dunia gw, dunia org, dunia kita..itu yg gw bhas..
sbagian tmen gw sii blognya super berat...
isinyaa jga, Politik, Program2 baru, game ampe bokep...
ahhhkk ribet...
tu lahh, masing2 orng pnya crita sendiri2...
klo gw sihhh...
BBBAAAANNNYYYYAAKKKK!!!!...
JK Rowling mah kalahh...
gw bisa bikin 10 buku...
tpi blum pda terbit ajaahh..hhehehheee... 

hari ni 19-03-2010, 
oiya gw pling sukaa angka 19...
entah napa...
angka ni selalu ngebwat gw bruntung...
dpat cwek yg super duper sempurna di tgal 19...
sebut Inisial ahhh, "Ef+ha"..
jdi gk sabar nunggu tgal l9-04-2010...

dah ahh jgan panjang2..
CurCol sesi pertama di tgal 19 udahan dluu..
lanjut bsookk..


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar