Senin, 21 Maret 2011

Minguu yg tak lagi K E L A B U . . . :)

hri minggu ni...
yaaaaaa.....
bassiiiii  abissss...
bosen jga gw dirumah..
iseng ahh, bwa mobil radiologi kantor, mengitari kota pekanbaru..
hehheheeee...bodo ahhh, autiss...
mampir kantor, OL bentarrr sambil ngeprint kerjaan bwat hari senin..
rajin berat lah klo mati gaya gni..sok sibut dkit ahh biar kliatan rajin..hehehee..
kring..kring..kring...
waduhh, tumben2an hp bunyii, stlah 2 harian spi pengunjung..
hari nii sapa yahh yg mecahin telor???..penelpon pertama..
kget jga sihh...mantan gw tlp...
angkat gk yah??..nafass gw sesekk..
ni yg paling gw tunggu selama semingguan niii..waiting for her voice..
wadaawww...mesti gmnaaaa???salting gni gw jdinyaa!!...
saudara2, bgini kronologisnya..

A:"dmna a??"...
gw:"d kantor, knapa emang??"...
A:"Ngapaen??"
gw:"adaaa tugas drii boss.." (sok jaim, pdhal butuh, whahaaa)
A:"Dh mkan a?"
gw:"blum, bliin lah ay" (emang dri kmren blum mkan, gk da nafsuuu)
A:"mo dbliin apa a??"
gw:"ayam bumbu+gorengan+cappucino" (heheheee..)

16:39 my EX dteng k kantor dgan brang psenan gw yg bejibun..hehehee

jantung gw mauu copot..
diaa, sore ituu..
gk beda jauh ama sunset, C A N T I K . . .
G I L A, Selama kita jadian, blm pernah gw liat diaaa secantik inii..
apaaa emang dh lamaa bgt apa yaaa gw gk pernah ngeliat dia lgii...
satu mingguu, emang brasaaa laaaamaaaa bgttt..
rambut lurus sebahu hitam kecoklatan agak gelombang...
gk make make up, tpi wajahnya ttp bersinar..
anak nii, selalu make bajuuu yg gtuuu..
selalu kebuka!!!...dasarrr my EX...
kaos panjang orange, dengan clana jeans pendek item...
gk beda jauuhh ma gw, kaos panjang item, dengan clana jeans biruu..
kita bdua emang sehati..hehehheeee....
 
naek ke lantai 3, maarrrii makannn...
pas bgt waktu tuu emang kantor lgi rame2nya..
jdi gorengan+cappucino abis dlam hitungan detik..whahaaaa
doyannn apaa laperrr???..

hariii niii, untuk pertamaa kalinyaaa..
i'm crying when we hug...
gilaaaa..bru nyadarr, kita bdua masih slingg syang ternyataa..
dan yg n paling gw kaget..
cintaa yg gw punya ke diaaa, ternyataa dalemnya minta ampun..
we were crying there...
it's call "L O V E"
thank's god for this feeling..

2 komentar:

  1. jiahhh... cengeng amat sih lo, udah kayak di sinetron-sinetron ajah

    BalasHapus
  2. whahahaaa...
    bodoo..
    yg penting enak...
    enyak..enyak..enyak..

    BalasHapus